Sistem Kerjasama titip mobil untuk di rentalkan di bayar bulanan di jakarta terbaik

Jika anda sedang mencari jasa atau perusahaan rental mobil yang mau menerima titipan mobil untuk di rental di jakarta maka tepat sekali jika anda sedang berada di official website resmi kami ini. kami menerima kerjasama titip mobil untuk di rentalkan dengan syarat minimal tahun 2015 dan harus ada asuransi all risknya. kedua syarat tersebut di haruskan karena dalam industri persewaan di indonesia khususnya , dan untuk meminimalisir dari kejadian yang tidak di inginkan. jika ada asuransi maka hal – hal yang tidak di inginkan akan bisa teratasi dengan baik tanpa banyak keluar biaya untuk perbaikan kendaraan. serta mobil yang ada minimal tahun 2016 karena jika terlalu tua para customer yang menggunakan jasa kami akan menolaknya dan memilih menggunakan mobil atau armada yang lebih muda. banyak tujuan yang di maksud supaya bisa nyaman dan aman dalam perjalananya menggunakan jasa kami.

BUKTI SERAH TERIMA MOBIL

Mobil anda akan di bayarkan setiap bulan dengan berbagai macam kontrak kerjasama yang di berikan nantinya, ada beberapa macam jenis kerjasama yang biasa kami lakukan dengan pemilik mobil dan di antaranya seperti kontrak 1 tahun, dan kontrak sampai lunas . kerjasama di perusahaan rental kami akan memberikan berbagai macam keuntungan bagi anda, di samping mobil anda akan di rawat seperti halnya anda merawat mobil anda sendiri.

Saat ini Kami sedang banyak membutuhkan jenis Armada Mobil :

  1. Toyota Innova Reborn
  2. Toyota Hiace 15 Seat ( Plat Hitam / Kuning Bebas )
  3. Isuzu ELF Long 19 Seat ( Plat Hitam / Kuning Bebas )

silahkan hubungi kami untuk info lebih jelasnya di whatsapp wa.me/6281282943137

Ada 2 macam sistem kerjasama di rental mobil leman di antaranya sebagai berikut

Sistem kerjasama titip mobil di rental jakarta kami atau yang ada di perusahaan kami terbagi 2 di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Sistem kontrak 1 tahun di bayar bulanan

Jika anda menginginkan kerjasama dalam jangka waktu yang pendek,  maka anda bisa memilih jenis kerjasama ini. biasanya anda menginginkan kerjasama ini hanya 1 tahun, dan akhirnya stelah 1 tahun mobil anda akan di kembalikan ke anda setelah masa kontrak kerjasama selesai. sistem pembayaran dari perusahaan kami setiap bulan di akhir periode misalnya saja anda memulai kerjasama dengan kami di tanggal hari ini 22 januari 2018, maka pada periode tgl 22 februari 2018 kami akan bayarkan biaya sewa bulananya, begitu seterusnya sampai 1 tahun masa kontraknya selesai.

2. Sistem kontrak sampai lunas setelah lunas maka pembagian 60 : 40

Jika anda berminat untuk melakukan kerjasama di point nomor 2 ini, maka kerjasama ini berlangsung lama yakni sampai berakhirnya masa cicilan anda lunas, di perusahaan kami masa angsuran paling lama adalah 4 tahun semenjak mobil turun dari dealer. setelah itu lunas atau selesai maka harga jual mobil pada saat lunas nanti akan di bagi 2 dengan prosentasi 40 % untuk pihak rental dan 60% untuk pemilik mobil. jika anda berminat untuk kerjasama dengan sistem ini maka cicilan mobil anda akan kami bayar tiap bulanya sampai kendaraan tersebut lunas. harga jual pada saat itu berapa nanti tinggal di hitung saja untuk prosentase pembagianya.

Besarnya biaya sewa setiap bulanya

Besarnya pembayaran sewa dari perusahaan kami tergantung dari jenis dan type mobil yang anda miliki. misalnya saja untuk kendaraan toyota avanaza G tahun 2016 ( paling tua ) untuk kontrak hanya 1 tahun, maka biaya sewa yang kami bayarkan adalah sebesar 3,5 juta / bulan dengan biaya service di tanggung pemilik mobil atau bisa juga di bagi 2 dengan rental tergantung kesepakatan, oli dan kerusakan akibat dari pemakaian di tanggung oleh perusahaan rental kami. sedangkan untuk jenis toyota innova reborn mulai dari 5,5 juta / bulan, oli dan kerusakan akibat dari pemakaian di tanggung oleh perusahaan rental kami juga. jika anda menginginkan kontrak sampai lunas maka biaya sewanya akan sedikit lebih besar di banding yang hanya 1 tahun. besarnya nanti di sesuaikan dengan negosiasi saat tanda terima atau MOU dengan perusahaan rental yang kami miliki untuk kerjasama titip mobil untuk di rental di jakarta .

Kunjungi official website resmi Rental mobil kami di sini :

https://rentalmobilleman.com/kerjasama-titip-mobil/

atau untuk respons cepat Hubungi kami di telpon / wa.me/6281282943137

 

Terima kasih,

 

Manajemen LEMAN

 

Website ini adalah official web kami yang lain, web utama hanya https://rentalmobilleman.com

11 tanggapan untuk “Sistem Kerjasama titip mobil untuk di rentalkan di bayar bulanan di jakarta terbaik

Tinggalkan komentar